Sekkot Dr. Micler Pimpin Pansel Assesment 5 Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Manado

oleh -108 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat selaku Ketua Pansel Assesment Pejabat Pemkot Manado didampingi para anggota pansel saat membuka kegiatan, Senin (26/6/2023).

MANADO, Manadonet.com – Pemerintah Kota Manado melaksanakan Uji Kompetensi atau Assesment untuk 5 Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kota Manado, Senin (26/6/2023).

Jabatan-jabatan tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dispora, Kepala Dinas Perhubungan serta Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat, SH, MH hadir sebagai ketua tim panitia seleksi (pansel) didampingi anggota, Prof.Dr. Ellen Kumaat, Dr. Ferry Liando, Drs. Philep Morse Regar, M.Si, Dr. Praysie Siby, Prof.Dr. Urbanus N dan Kepala BKPSDM Manado Donald Supit.

Foto bersama pansel dengan peserta uji kompetensi untuk lima jabatan tinggi pratama di Pemkot Manado.

Assesment ini diikuti beberapa pejabat yang sudah menduduki jabatan tersebut sebagai pelaksana tugas, juga pejabat potensial eselon III A, diantaranya Camat, Kabag dan Inspektur Pembantu di lingkup Pemerintah Kota Manado.

“Kegiatan berjalan lancar dan diharapkan pejabat yang nanti dipercayakan menjabat jabatan-jabatan yang diassesmen dapat menjalankan tugas dengan baik. Pejabat yang berkompeten, berdedikasi serta ahli di bidangnya,” kata Sekda Lakat. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.