Pemkot Manado Salurkan 22 Ekor Sapi, Wawali Sualang: Selamat Merayakan Idul Adha untuk Semua Umat Muslim

oleh -79 Dilihat
Wawali dr. Richard Sualang didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat, Asisten 1 Heri Saptono dan Kabag Kesra Otniel Tewal menyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban untuk Idul Adha.

MANADO, Manadonet.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyerahkan bantuan hewan kurban bagi umat muslim yang merayakan Idul Adha melalui masjid-masjid di Kota Manado, Rabu (28/6/2023).

Penyerahan secara simbolis bantuan hewan kurban oleh Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat dan sejumlah pejabat lainnya di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu (28/6/2023).

Bantuan hewan kurban langsung diterima oleh perwakilan masjid dan kemudian akan dibagikan bagi jamaah.

Wali Kota Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang menyampaikan mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan hari raya Idul Adha bagi umat muslim di Kota Manado.

“Ini adalah komitmen Pemerintah Kota Manado, Bapak Walikota untuk bersama-sama dengan umat muslim merayakan Idul Adha dan turut berqurban menyalurkan hewan kurban ke sebagian masjid-masjid di Kota Manado dan turut dirasakan oleh umat yang membutuhkan,” ujar Wawali Richard Sualang.

Pemkot Manado menyalurkan bantuan 22 Ekor sapi dalam perayaan Idul Adha tahun ini.

Dia mengungkapkan, ada 22 ekor sapi yang disalurkan untuk bantuan hewan kurban tahun ini.

“Selamat merayakan Idul Adha dengan hikmah dan tertib bagi umat muslim di Kota Manado, beriring ucapan selamat semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ajak Sualang.

Wawali Sualang juga turut menghimbau untuk menjaga kebersihan dan kehigienisan hewan kurban serta bisa di atur secara adil bagi semua.

Selanjutnya Wakil Walikota Manado didampingi jajaran dan tokoh umat muslim menyambangi ke setiap jurban yang diserahkan. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.