Sekkot Dr. Micler Buka Lomba Pegawai Berprestasi Tingkat Kota Manado

oleh -63 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat menyematkan tanda peserta yang menandai dimulainya lomba pegawai berprestasi tingkat Kota Manado 2023.

MANADO, Manadonet.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw membuka lomba pegawai berprestasi tingkat Kota Manado di Aula BKPSDM, Senin (10/7/2023).

Lomba pegawai berprestasi yang diikuti perwakilan organisasi perangkat daerah di jajaran Pemkot dalam rangka menyambut HUT ke-400 Kota Manado.

Sekkot Dr. Micler Lakat mengatakan, lomba ASN berprestasi merupakan kegiatan tahunan untuk memberi reward kepada pegawai yang paling berkompeten.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyemarakan HUT Kota Manado,” tuturnya.

Diketahui, memeriahkan HUT Kota Manado ke-400 pada14 Juli 2023 nanti, Pemkot Manado menggelar sejumlah kegiatan menarik.

Dengan melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga masyarakat umum.

Sekretaris Panitia HUT Manado ke-400, Novly SIWI mengungkapkan, pada 14 Juli 2023 akan digelar acara kenegaraan mulai dari Upacara Bendera di Lapangan Sparta Tikala.

Foto bersama panitia dan peserta lomba pegawai berprestasi tingkat Kota Manado 2023.

Kemudian Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Manado, Kecamatan Sario.

Serta pada sore hari ditutup dengan Pesta Rakyat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Komplek Pusat Kota Pasar 45.

Selanjutnya, untuk perlombaan akan dimulai pada tanggal 10 Juli 2023.

Beberapa lomba tersebut antara lain bulu tangkis, catur, tenis meja, futsal, arung jeram, dan paduan suara.

“Lomba-lomba ini melibatkan ASN/THL se-Pemkot Manado yang dilaksanakan di beberapa lokasi. Ada juga beberapa permainan rakyat yang dilaksanakan di 11 kecamatan yang ada di Kota Manado,” beber Siwi.

Panitia HUT Kota Manado juga akan mengadakan Event Manado Expo dan Manado Fashion Week (MFW) pada tanggal 13-16 Juli 2023.

Kedua acara ini akan berada pada venue yang sama yaitu di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3.

Ketua Panitia HUT Manado ke-400, Harke Tulenan menginginkan keterlibatan Pemkot Manado khususnya perangkat daerah yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat pada acara ini.

“Saya ingin booth yang disediakan untuk Pemkot Manado diisi oleh Dinas Dukcapil untuk pengurusan administrasi kependudukan, Dinas PM-PTSP untuk perizinan, dan Bapenda perihal pembayaran pajak,” katanya.

Rangkaian HUT Kota Manado akan ditutup dengan ibadah syukur HUT Kota Manado pada 20 Juli 2023 dan acara jalan sehat bersama Pemkot Manado, Forkompimda, dan seluruh masyarakat Kota Manado pada 21 Juli 2023. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.