Wakili Pemkot Manado, Sekkot Dr. Micler Tatap Muka Bersama Pimpinan Rumah Ibadah se-Kecamatan Paal Dua

oleh -35 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat memimpin pertemuan dengan pimpinan rumah ibadah dalam kegiatan bertajuk Torang Bakudapa Torang Rukun di Kecamatan Paal Dua.

MANADO, Manadonet.com Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar pertemuan dengan pimpinan rumah ibadah se-Kecamatan Paal Dua, Rabu (13/9/2023).

Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat hadir mewakili Pemkot Manado dalam kegiatan bertajuk ‘Torang Bakudapa Torang Rukun’ yang digagas Bagian Kesra di Aula Kantor Camat Paal Dua.

Dalam arahannya, Sekkot Dr. Micler mengimbau para pimpinan rumah ibadah yang merupakan tokoh-tokoh agama untuk terus bersinergi dengan Pemkot Manado.

“Mari bersama kita terus jaga Kota Manado yang rukun dan damai untuk mewujudkan Manado maju dan sejahtera,” ujar Sekkot Dr. Micler didampingi Camat Paal Dua Glenn Kowaas dan Ketua BKSAUA Manado Pdt. Juddy Tunari.

Sementara itu, Kabag Kesra Otniel Tewal mengatakan tatap muka bersama pimpinan rumah ibadah merupakan kegiatan sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas dengan Pemkot Manado.

“Dilaksanakan di 11 kecamatan se-Kota Manado,” ungkap Otniel. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.