Diterima Sekkot Dr. Micler, Pemkot Manado Borong Tiga Penghargaan di Musrenbang RPJPD Sulut

oleh -60 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat menerima penghargaan yang diserahkan Gubernur Olly Dondokambey.

Manadonet.com – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang terus mendapatkan penghargaan bergengsi.

Kali ini, Pemkot Manado tak hanya mendapatkan satu penghargaan, tetapi meraih tiga penghargaan sekaligus dalam acara Musrembang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan itu diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE yang diterima oleh Wali Kota Andrei Angouw diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, SH MH, Rabu (24/04/2024).

Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan penghargaan Pemkot Manado yang diwakili Sekkot Dr. Micler Lakat.

Ketiga penghargaan tersebut yakni, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk Perencanaan Daerah Kota Manado Terbaik 1, Penghargaan Sensanitasional Kota Manado Terbaik 3 untuk Kategori Sanitasi Layak, dan Penghargaan Ombusman Kota Manado nilai 86,42 (B, Kategori Sedang).

Sekda Micler Lakat mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut diharapkan menjadi cemeti untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam membangun daerah.

Pemkot Manado menggondol tiga penghargaan di Musrenbang RPJPD Sulut.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah kita yang lebih baik di masa depan, untuk Kota Manado maju dan sejahtera,” kata Lakat.

Dia menambahkan, kemajuan suatu daerah harus direncanakan dengan sebaik mungkin.
“Intinya adalah perencanaan pembangunan, karena itu kita harus sukses berencana, berarti kita merencanakan untuk menjadi sukses, ” ujar Lakat. (kit/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.