Asik Minum Miras, Pria Manado Ditikam di Parkiran Kawasan Megamas

oleh

MANADO- Asik minum minuman keras (Miras) Vikri Sunah (23), Warga Kelurahan Pakowa, Lingkungan l, Kecamatan Wanea ditikam oleh pelaku pria inisial VS alias Vidi (30-an), Warga disalah satu Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Rabu, (27/10/2021), sekira Pukul 01.30 Wita, di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Manado, parkiran Kawasan Megamas.

Informasi yang dirangkum, menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana kejadian tersebut itu berawal saat korban bersama dengan rekan rekan datang ke cafe R&B Kawasan Megamas untuk menikmati malam. Karena sudah dalam pengaruh minuman keras, tiba-tiba antara korban dan rekan rekannya terlibat selisih paham.
Melihat hal tersebut itu, tiba-tiba pelaku yang diketahui seorang security bayangan ini datang menghampir korban dan langsung menarik korban ke parkiran kawasan megamas.
Tanpa basa basi, pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan dipinggannya dan langsung menikam korban di bagian belakang badan bagian kanan.
Melihat korbannya sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.
Sementara korban yang mengalami luka yang cukup serius ini, di bantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit pancaran kasih Manado.
Usia mendapatkan perawatan medis, korban kemudian malaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.
Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut itu.
“Laporannya sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik,” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.