Wali Kota Andrei Angouw Boyong Pejabat Teras Ikut Upacara Bersama Hari Sumpah Pemuda di Kantor Gubernur Sulut

oleh
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat foto bersama sejumlah pengurus KNPI Kota Manado usai upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93. (IST)

MANADO — Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris Kota (sekkot) Micler Lakat serta sejumlah pejabat eselon II mengikuti upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (28/10/2021).

Gubernur Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara. Pada kesempatan itu, Gubernur Olly membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali yang mengajak para pemuda di seluruh tanah air untuk bersatu, bangkit dan tumbuh meski kondisi bangsa Indonesia masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Pemuda Indonesia harus terus merawat komitmen bersatu untuk membangun bangsa yang unggul. Apalagi para pemuda merupakan agen perubahan dan menjadi pelaku sejarah dalam perjalanan bangsa, bahkan dalam menghadapi persaingan global,” ujar Olly mengutip amanat Menpora.

Selain itu, menpora juga mengingatkan para pemuda untuk berusaha ikut membangkitkan perekonomian negara di tengah pandemi Covid-19 dengan menjadi wirausaha muda.

“Saya mengajak pemuda Sulut untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi covid-19. Kita mendorong kembali menyentuh tanah untuk peningkatan produktivitas di bidang pertanian guna menunjang ekonomi Sulut lebih hebat lagi,” ucap Olly.

Wali Kota Andrei Angouw menyatakan, program pengembangan karakter pemuda masuk dalam RPJMD Manado 2021-2026. “Kita ingin menciptakan pemuda berpendidikan tinggi agar menopang perekonomian di Kota Manado ke depan,” kata Angouw.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Unsur Forkopimda Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat serta para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkot Manado. Juga perwakilan TNI-Polri, Atlet PON XX Papua, KNPI, organisasi kepemudaan dan pelajar. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.