Diikuti 32 Peserta, Kejuaraan Bulu Tangkis Pelita Jaya Cup Sukses Digelar

oleh
Owner Toko Pelita Jaya Perkamil, Gian Winarto menyerahkan trofi dan hadiah uang tunai kepada juara 1, pasangan Richard Mantik/Dean Alter.

MANADO — Pelita Jaya Cup 2021 sukses digelar di Lapangan Bulu Tangkis Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Selasa (2/11/2021) malam.

Di kejuaraan perdana yang memperebutkan hadiah trofi beserta uang tunai ini, pasangan Richard Mantik/Dean Alter menjadi kampiun usai menumbangkan Ronald/Billy di partai final, dua gim langsung.

Sementara juara ketiga diraih pasangan Cherry/Christian usai menang rubber gim atas pasangan Stanny/Astrio.

Ketua Panitia Ronny Pangemanan menyerahkan hadiah kepada juara 2, pasangan Ronald/Billy.

Sekadar diketahui, Pelita Jaya Cup yang dilaksanakan sejak pekan lalu, menerapkan cabut undi untuk pasangan yang akan bertanding dan langsung masuk dalam babak sistem gugur.

Owner Toko Pelita Jaya Perkamil, Gian Winarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam gelaran perdana ini.

“Terima kasih kepada semua peserta dan selamat bagi para pemenang. Luar biasa antusiasme di event perdana ini karena peserta yang terlibat sekira 32 orang (16 pasangan ganda putra),” ujar Gian, yang menjadi sponsor tunggal kejuaraan tersebut.

Pasangan Cherry/Christian yang menyabet juara ketiga.

Ketua Panitia Pelita Jaya Cup 2021, Ronny Pangemanan mengungkapkan, peserta tahun ini adalah para pemain bulu tangkis yang rutin bermain di wilayah Kecamatan Paal Dua dan Tikala.

“Diwacanakan, Pelita Jaya Cup akan menjadi agenda kejuaraan bulu tangkis persahabatan setiap tahun,” ucap Ropan, sapaan akrabnya.

Sejumlah peserta yang bertanding di Pelita Jaya Cup 2021

Diwawancarai usai pertandingan, Richard Mantik mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas dan mengutamakan silaturahmi ini.

“Ajang positif kiranya terus dilanjutkan. Selain meningkatkan imun di masa pandemi, juga mempererat tali silaturahmi sesama pemain bulu tangkis di wilayah Paal Dua dan Tikala,” tutup Mantik yang merupakan Sekretaris Kecamatan Paal Dua itu. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.