JG Bobol Keperawanan Gadis SMA Manado di Tempat Kos

oleh
Ilustrasi cabul. (Ist)

MANADO- Keperawanan gadis SMA Manado sebut saja Anggur (nama samaran, red) di bobol pria JG alias Jeremi, Warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan lll, Kecamatan Tuminting, Manado. Hal tersebut dilaporkan ZA (48), salah satu warga yang berada di Kecamatan Singkil.

Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Sabtu (6/11/2021), Sekira Pukul 22:00 Wita di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget.

Informasi yang dirangkum sesuai data dan laporan pihak kepolisian, awalnya perbuatan tersebut itu terbongkar setelah orang tua melihat anaknya sudah mulai berubah dari situlah orang tua korban langsung mengintrogasi anaknya.

Dimana atas pengakuan korban yang diketahui masih duduk di bangku sekolah menegah atas (SMA) ini.

Awalnya korban mengunjungi tempat kost milik saksi perempuan bernama Imelda untuk menginap.

Saat berada di sana, korban melihat di dalam kamar tersebut ada saksi lelaki bernama Bram dan pelaku. Melihat kedatang korban, pelaku kemudian mengatakan ” Tidor jo nanti mo se bangon besok”.

Beberapa saat kemudian, saat kondisi kamar dalam keadaan sunyi, pelaku yang sudah kebelet sex ini mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, korban sempat menolak ajak pelaku tersebut, namun pelaku terus saja membujuk korban dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap korban.

Akhirnya korban pun pasrah dan menyerahkan keperawananya direnggut pelaku. Geram dengan perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya, orang tua korban pun melaporkan peristiwa tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi senin (08/11) kemarin membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.