PNS Warga Kembes Ditikam Pelajar SMA di Minahasa

oleh
ilustrasi penikaman. (Ist)

MANADO- Seorang PNS ML alias Martha, (54) Warga Desa Kembes Dua, Jaga Tiga, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa ditikam seorang pria inisial SW alias Stenly (17), Warga yang sama.

Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Kamis (04/11) sekitar pukul 21.00 Wita di Desa Kembes Dua, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa Utara.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana menurut keterangan dari korban yang diketahui seorang pegawai negeri sipil (PNS) kepada pelapor yakni perempuan Ansela Wohon (28), Warga Desa Koka, Jaga Tiga, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Awalnya korban bersama dengan suaminya pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor, pada saat sudah mendekati rumah.

Tiba-tiba pelaku yang diketahui seorang pelajar ini, tanpa alasan yang jelas langsung menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali pada bagian punggung.

Melihat korbanya sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggal lokasi kejadian. Sementar korban yang mengalami luka tikam, dibantu suaminya untuk mendapatkan perawan medis.

Mendengar cerita tersebut, ibu rumah tangga ini pun melaporkan peristiwa tersebut itu kepihak yang berwajib.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami,” pungkas dia.  (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.