Ziarah ke Makam Pahlawan MW Maramis Dipimpin Ketua JKMU Fernandus Yusi Adam

oleh
Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara Fernandus Yusi Adam. (Ist)

MINUT- Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara (JKMU) ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maria Walanda Maramis, Rabu (10/11/2021).

Ketua JKMU Fernandus Yusi Adam menagatakan, bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya.

Dirinya menuturkan, selain sebagai jurnalis yang keseharian meliput di Kabupaten Minahasa Utara, status sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tentu melekat.

Maka dari itu kami jurnalis yang tergabung dalam wadah JKMU menghargai akan jasa para pahlawan yang sudah banyak berkarya, bahkan mempersembahkan seluruh tenaga, jiwa, raga, untuk menunjang kemerdekaan Indonesia.

“Kami sadar tanpa campur tangan seluruh pahlawan, lebih khusus yang terlahir asli dari daerah minahasa utara kabupaten tercinta ini tidak akan bisa sampai saat ini.

Untuk itu kami datang menghormati dengan cara menabur bunga ditempat ini,” ujar Nando sapaan akrab Fernandus.

Disisi lain Roy Maramis kepada Lektur.co, mengatakan jika dirinya mengapresiasi aksi yang digelar JKMU guna menghormati jasa para pahlawan dalam hal ini Maria Walanda Maramis.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan JKMU dihari peringatan pahlawan, bersama dengan kami keluarga besar maramis memperingati dan mengenang jasa yang telah didedikasikan mendiang leluhur keluarga besar Maramis,” pungkas dia. (View) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.