Pelajar Cantik Bitung Disetubuhi

oleh
Ilustrasi. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Pelajar cantik inisial KK alias Lau, (14), Warga di Kecamatan Wangurer, Bitung, disetubuhi oleh pria inisial JM warga di Lorong Minanga, Kelurahan Malalayang, Kamis (18/11/2021)

Berdasarkan informasi yang diperoleh Manadonet.com, pengakuan korban, awalnya bertemu dengan terlapor kemudian menuju ke rumah yang ada di Kelurahan Malalayang Manado dan langsung masuk kedalam kamar.

Saat berada di dalam kamar, terlapor membujuk korban untuk melakukan persetubuhan. Awalnya korban menolak, namun terlapor terus membujuk untuk melakukan persetubuhan tersebut.

Terayu gombalan terlapor, korban dengan terpaksa menyerahkan keperawanannya terhadap terlapor. Awalnya tidak diketahui ibu korban, namun lama kelamaan korban mengaku benar melakukan persetubuhan.

Tidak terima orang tua korban langsung mendatangi SPKT Polresta Manado dan membuat laporan resmi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Taufiq Arifin membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima, akan ditindaklanjuti oleh PPA untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.