Polkesdo Gelar Vaksinasi, 170 Orang di Kelurahan Mahawu Manado Divaksin

oleh
Polkesdo Gelar Vaksinasi, 170 Orang di Kelurahan Mahawu Manado Divaksin. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Poltekkes Kemenkes Manado (Polkesdo) laksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Hidup Sehat dengan Mengikuti Program Vaksinasi berupa sosialisasi dan vaksinasi covid-19 serta pemberian bahan pangan beras kepada masyarakat di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Minggu (28/11 2021).

 

Direktur Polkesdo Dra, Elisabeth N Barung, M. Kes, Apt mengatakan, Polkesdo terus melakukan upaya sosialisasi dan vaksinasi covid-19, salah satunya melalui kegiatan ini.

“Mengingat masih ada sekitar 40 persen orang di seluruh Indonesia yang belum melakukan vaksinasi, untuk masyarakat Kelurahan Mahawu dari  sasaran sebanyak 7.532 orang baru sekitar  3.196 orang yang sudah melakukan vaksinasi pertama,” terang dia.

Menurut Direktur Polkesdo Dra, Elisabeth N Barung, M. Kes, Apt, merasa senang dan bersyukur dengan antusiasme masyarakat Kelurahan Mahawu yang berbondong-bondong datang untuk vaksinasi. Sudah ada kesadaran dari masyarakat sendiri untuk melakukan vaksinasi.

“Meminta agar Lurah Mahawu dan jajarannya dapat terus memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi covid-19 sehingga target pemerintah untuk masyarakat Mahawu bisa tercapai,” harap dia.

Direktur juga mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator  serta pemerintah kelurahan mahawu serta masyarakat yang sudah berpartisipasi pada kegiatan ini

“Pada kegiatan vaksinasi ini sendiri diikuti oleh 170 orang masyarakat Kelurahan Mahawu,” tutup dia. (valentino warouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.