Sekda Micler Dampingi Wali Kota Andrei Angouw di Forum Nasional Stunting 2021

oleh -72 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekda Micler Lakat dan Kepala Bapelitbangda Liny Tambajong serta Kepala BKKBN Manado Meisje Wollah mengikuti Forum Nasional Stunting 2021 secara daring.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw mengikuti Forum Nasional Stunting 2021 bertajuk ‘Komitmen dan Aksi Bersama untuk Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia’ secara daring di ruang kerja wali kota, Selasa (14/12/2021).

Diketahui, kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Presiden nomor 72 tahun 2021 dan rencana Aksi Masional Percepatan Penurunan Stunting (RAN PASTI) kepada pemangku kepentingan di tingkat nasional dan daerah. Membangun komitmen dari seluruh pemangku kepentingan bagi pencapaian target penurunan sunting di tahun 2024, mengindentifikasi input dan rekomendasi bagi pelaksanaan rencana aksi nasional percepatan penurunan stunting. Serta melakukan kolaborasi multi pihak dan lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting yang inklusif untuk pemulihan pascapandemi.

Kegiatan yang dibuka Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, diawali dengan refleksi oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo dan selanjutnya arahan.

Adapun pembicara utama yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Muhadjir Effendy.

Wali kota sendiri ketika mengikuti kegiatan ini secara daring di ruang kerjanya, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat, Kepala Bapelitbang Liny Tambajong dan Kepala BKKBN Manado Meisje Wollah.

Sekda Micler Lakat menyatakan, pihaknya akan all out mensupport program pemerintah pusat. “Termasuk komitmen target penurunan sunting di tahun 2024 mendatang,” pungkas Micler. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.