Ketum DPN Benny Rhamdani Lantik Pengurus DPW Barikade 98 Sulut

oleh -65 Dilihat
Foto bersama Ketum Barikade 98 Benny Rhamdani dengan para pengurus DPW Sulut yang baru dilantik, Jumat (17/12/20210).

MANADO, Manadonet.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Sulawesi Utara (Sulut) resmi dilantik di New Regals Café, Manado, Jumat (17/12/2021).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barikade 98 Benny Rhamdani kepada Ketua DPW Sulut Anes Supit.

Pemerintah Provinsi Sulut mengapresiasi dilantiknya kepengurusan DPW Barikade 98 Sulut. “Saya berharap, DPW Barikade 98 Sulut yang baru dilantik untuk membantu menyukseskan program-program pemerintah,”ujar Kepala Kesbangpol Provinsi Sulut Ferry Sangian dalam sambutannya mewakili pemerintah provinsi.

Dalam kesempatan tersebut, Brani, sapaan akrab ketum, mengajak DPW Barikade 98 Sulut untuk berada di baris depan mengawal demokrasi dan jaga Indonesia. “Jangan sampai ada paham yang mendisintegrasikan persatuan Indonesia, tumbuh di negeri ini. Kita lawan,” ajak Brani.

Ia menegaskan, Barikade 98 tidak akan tinggal diam dengan gerakan adanya ideologi tandingan yang bertujuan melemahkan Pancasila. “Pemerintah tengah bekerja serius melakukan pembangunan malah dicecar dengan fitnah kejam dan adu domba dari kelompok pembenci. Bahaya laten orde baru harus kita lawan. Begitu pula lahirnya kelompok pembenci. Kita haramkan dan lawan siapapun di negara ini yang gencar menggerogoti Pancasila,” ungkapnya.

Ketua Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesi itu mengungkapkan, ancaman seperti eksistensi nasionalisme di adu domba dengan isu agama, haruslah dilawan. “Merdeka untuk berdaulat adalah cara Barikade 98 mengawal dan mengisi kemerdekaan,” ungkap Benny. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.