Lagi, Tim Macan dan Paniki Polresta Manado Amankan Pelaku Penikaman di Teling Atas

oleh
Lagi, Tim Macan dan Paniki Polresta Manado Amankan Pelaku Penikaman di Teling Atas. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Tim Macan Polresta Manado berhasil menangkap pelaku SP, (26), yang melakukan penikaman terhadap MM alias Marko, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa terjadi di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan IV, Kecamatan Wanea Kota Manado. Sekira Pukul 23.00 Wita, Sabtu (25/12/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa, Sabtu (25/12/2021) Sekira Pukul 21.00 Wita pelaku bersama rekan-rekannya tiba di kediaman keluarga Dapamanis dengan maksud bertamu.

Kemudian pelaku dan rekan-rekannya duduk di teras rumah dari keluarga Dapamanis sambil meneguk minuman keras (Miras).

Sekitar 2 jam kemudian korban yang sudah dalam keadaan mabuk datang sambil membawa sebilah pisau badik dan langsung mendatangi Pelaku serta sempat menampar wajah pelaku.

Pelaku saat itu belum melakukan perlawanan, namun tiba tiba korban langsung menikam pelaku dengan pisau badik yang di pegangnya kearah kepala pelaku dan sempat ditangkis oleh pelaku.

Kemudian pelaku langsung mencabut pisau badik miliknya yang di selipkan di pinggang kiri nya serta langsung menikam korban sebanyak 1 kali dan mengenai leher sebelah kiri korban. Pelaku kemudian melarikan diri.

Berdasarkan adanya Laporan atas kejadian tersebut, Tim Macan Polresta Manado bersama dengan Tim Paniki langsung menuju TKP dan melakukan lidik serta pengumpulan data-data.

Setelah itu tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku hingga akhirnya pada hari Minggu (26/12/2021) Sekira Pukul 03.45 Wita pelaku berhasil diamankan oleh Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado di wilayah Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diserahkan ke Mapolsek Wanea.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah kami tangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (Firdaus S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.