Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Optimal, Wawali Richard Sualang Sidak SKPD

oleh
Wawali Richard Sualang saat sidak di Kantor Dinas Kominfo Manado yang disambut langsung Kadis Erwin Kontu dan Sekretaris Mursid Pangalima. (istimewa)

MANADO, Manadonet.com — Memastikan pelayanan publik berjalan optimal di awal 2022, Wakil Wali Kota (wawali) Richard Sualang melakukan inspeksi mendadak di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado, Selasa (4/1/2022).

Pantauan media ini, wawali memulai sidak di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kemudian menyambangi Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Di situ, wawali memantau aktivitas pelayanan kepada masyarakat serta menanyakan terkait pelayanan perizinan secara online kepada para petugas.

Selanjutnya, Wawali Richard Sualang jalan kaki menuju Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Selain mengecek kehadiran personel di kantor dan yang bertugas di lapangan, kondisi kantor Satpol PP juga menjadi perhatian karena dinilai sudah mendesak dibenahi.

Sidak wawali kemudian berlanjut di Kantor Dinas Pendapatan Daerah. Di tempat tersebut, beberapa ASN mendapat teguran karena berada di luar kantor saat jam kerja. Terakhir, wawali menyambangi Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Sidak pagi ini adalah untuk memastikan seluruh jajaran ASN tetap menjalankan tugas dan kewajibannya di OPD masing-masing,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Manado itu. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.