Pimpin Apel Perdana, Wali Kota Beber Tiga Resolusi Andalan Pemkot Manado di 2022

oleh
Wali Kota Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris Daerah Micler Lakat serta sejumlah pejabat Pemkot Manado usai apel perdana. (istimewa)

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw memimpin apel perdana jajaran Pemerintah Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala, Senin (3/1/2022).

Dalam arahan kepada jajaran, wali kota mengungkapkan ada tiga resolusi pemkot di tahun 2022. Yakni resolusi layanan pendidikan, layanan kesehatan dan layanan investasi.

Wali Kota Andrei Angouw menjelaskan, di 2022 ini, layanan pendidikan harus lebih dioptimalkan agar anak-anak muda menjadi generasi yang terdidik. Sehingga mampu bersaing dengan bangsa-bangsa yang lain. “Pendidikan merupakan investasi terbesar untuk kemajuan daerah,” ujar Andrei Angouw.

Lanjut dia, resolusi layanan kesehatan, pemkot akan menghadirkan layanan kesehatan yang baik dan optimal. Untuk menciptakan masyarakat dengan kondisi tubuh yang sehat dan terdidik agar para generasi muda akan mampu melanjutkan perjuangan para pemimpin yang ada saat ini.

“Sementara resolusi layanan investasi, menjadi salah satu fokus untuk ditingkatkan karena sejalan dengan program kesejahteraan masyarakat. Seluruh perangkat daerah diharapkan untuk melayani para investor bukan menjadi penghambat,” pungkas Wali Kota Andrei Angouw. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.