2022, Penyelesaian Mal Pelayanan Publik, RSUD serta Graha Religi Jadi Prioritas Pemkot Manado

oleh
Foto bersama usai konferensi pers awal tahun di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Rabu (5/1/2022).

MANADO, Manadonet.com — Melanjutkan pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama pemerintahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualng di tahun ini.

Dalam konferensi pers awal tahun di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (5/1/2022), Wali Kota Andrei Angouw membeber sejumlah proyek infrastruktur yang akan dibangun. “Ada banyak proyek infrastruktur yang akan kita bangun tahun ini. Termasuk penyelesaian Mal Pelayanan Publik di Komplek Manado Town Square, RSUD serta Graha Religi di pusat kota,” ungkap Wali Kota Andrei Angouw.

Selain itu, perbaikan jalan serta drainase di sejumlah wilayah juga akan dilakukan untuk meminimalisasi banjir. “Tiga sungai besar di Manado, yakni Sungai Sario, Sungai Tikala dan Sungai Tondano akan dibangun sistem pengendalian banjir oleh Kementerian PUPR. Diharapkan kerja sama semua pihak untuk kelancaran proyek ini,” pinta Angouw.

Selain pembangunan infrastruktur, Pemkot Manado akan melaksanakan tiga resolusi besar di 2022 ini. “Yakni resolusi layanan pendidikan, layanan kesehatan dan resolusi layanan investasi untuk menggenjot pendapatan asli daerah serta menyiapkan lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat,” tandas Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris Kota Micler Lakat. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.