Pimpin Apel Perdana Februari, Wali Kota Andrei Angouw Serahkan Santunan Kematian kepada Masyarakat

oleh -120 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekda Micler Lakat menyerahkan santunan kematian kepada warga di sela-sela apel perdana Februari 2022.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw memimpin apel perdana Februari  di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Rabu (2/2/2022).

Dalam arahannya, wali kota menyampaikan bahwa program kerja utama adalam dalam rangka membenahi Manado dan organisasi serta birokrasi pemerintahan. “Setiap peabat dan ASN harus jadi ahli bagi diri sendiri dengan memahami tupoksi masing-masing. ASN berprestasi diberikan reward atau penghargaan oleh pemerintah,” ujar Andrei Angouw.

Wali kota juga menyampaikan soal jam kerja yang baru baik untuk senin sampai kamis dan untuk hari jumat agar dipatuhi oleh setiap ASN.

Di akhir sambutan, wali kota berhatap agar semua jajaran birokrasi dan ASN Pemerintah Kota sudah mengikuti vaksin hingga dua kali dan selanjutnya ke vaksin booster sesuai masa tenggang yang ditentukan.

“Semua ini dimaksudkan agar dalam melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat kita benar-benar sehat sehingga mampu memacu etos kerja demi pelayanan prima kepada masyarakat Kota Manado,” tukas Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat.

Dalam apel tersebut, Pemkot Manado menyerahkan santunan kematian kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.