Sidak Pasar Karombasan dan Supermarket, Wali Kota Sebut Stok Minyak Goreng di Manado Masih Aman

oleh
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat saat meninjau ketersediaan stok minyak goreng di salah satu pasar swalayan di Manado.

MANADO, Manadonet.com — Stok minyak goreng di Kota Manado masih aman jelang bulan puasa.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Andrei Angouw usai inspeksi mendadak (sidak) mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Rabu (16/3/2022).

“Warga Manado tidak perlu panik karena stok minyak goreng di Manado masih aman,” ujar wali kota didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris Kota (Sekkot) Micler Lakat.

Selain memastikan stok tersedia, jajaran Pemkot Manado serta Polda Sulut juga turut memastikan harga penjualan minyak goreng di pasaran tidak mengalami kenaikan.

Wali Kota Andrei Angouw bersama Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno saat sidak di Pasar Pinasungkulan, Karombasan.

Pantauan di lapangan, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno bersama wali kota sempat berdialog langsung dengan para pedagang pasar dan penjual sembako untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng di pasaran.

“Saat ini kondisi ketersediaan minyak goreng di Sulut masih normal. Harganya pun relatif masih normal antara Rp13 ribu dari distributor sampai di pasaran paling mahal Rp18 ribu,” kata Kapolda Irjen Pol Mulyatno usai sidak di Pasar Karombasan dan pasar swalayan Freshmart Bahu.

Turut hadir dalam sidak tersebut, para pejabat Polda Sulut, Asisten 2 Atto Bulo, Dirut PD Pasar Manado Roland Roeroe dan jajaran direksi, Kepala Disperindag Hendrik Waroka, Kepala Dinas Pangan Philip Sondakh, Kabag Ekonomi David Kambey, Camat Wanea Deysie Kalalo serta para lurah.(rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.