Apresiasi Digital Talent Scholarship, Wali Kota: Pemkot Dorong Ekonomi Masyarakat Lewat Program Go Digital

oleh
Wali Kota Andrei Angouw bersama Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu menghadiri kegiatan Digital Talent Scholarship Digital Entrepreneurship Academy bertajuk 'Keamanan Siber' di Hotel Aryaduta Manado.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw menghadiri Digital Talent Scholarship Digital Enterpreneurship Academy di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan bertajuk ‘Keamanan Siber’ ini digagas Kementerian Kominfo lewat Balai Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Kominfo Manado bekerjasama dengan Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado.

Dalam sambutannya, wali kota mengapresiasi digital talent scholarship yang dilaksanakan secara kontinyu.

Apalagi, kegiatan ini sangat membantu pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi.

“Pemkot Manado terus mendorong ekonomi masyarakat ini lewat program-program go digital. Jadi sekarang kita harus mengikuti perkembangan sebab sekarang era digital,” kata wali kota.

Dia berharap, lewat kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi para peserta supaya dapat dipergunakan dalam kehidupan di era digital saat ini.

“Kembangkan diri masing-masing dan harus sukses supaya bersama-sama kita bangun daerah ini yakni Kota Manado sebagai daerah yang kita tinggali sekarang,” pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo Manado Erwin Kontu, Kepala Dinas Koperasi Sonny Sondakh, serta Pimpinan BPSDMP Kominfo Manado.(rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.