19 Pejabat Ikut Open Biding 8 Jabatan Eselon 2 Pemkot Manado, Sekda Micler: Satu Peserta Langsung Gugur Karena Tidak Hadir

oleh
Sekda Dr. Micler Lakat membuka open biding 8 Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Manado yang dihadiri Ketua Panitia Seleksi Dr. Ellen Kumaat, Selasa (5/4/2022).

MANADO, Manadonet.com — 19 pejabat mengikuti open biding 8 Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Manado yang kini lowong.

Para peserta open biding didominasi oleh pejabat Pemkot Manado dan ada beberapa pegawai dari Pemrov Sulut.

“19 pejabat mengikuti open biding untuk 8 jabatan eselon II yang kosong lantaran pejabat yang meninggal dan pensiun,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr. Micler Lakat, di Hotel Grand Puri Manado, Selasa (5/4/2022).

Di hari pertama, 19 pejabat menyelesaikan tes penulisan makalah. “Besok akan dilanjutkan dengan wawancara,” beber Dr. Micler.

Tampak panitia seleksi open biding Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Manado, di antaranya Sekda Dr. Micler Lakat, Kepala BKPSDM Pemprov Sulut Clay Dondokambey dan Kepala BKPSDM Manado Donald Supit.

Para pejabat yang mengikuti adalah mereka yang sedang atau pernah menjabat eselon III dan eselon II, memiliki kompetensi manajerial sosial dan klutural, sehat jasmani dan rohani serta memiliki sasaran kinerja pegawai bernilai baik dalam dua tahun terakhir dan berpangkat paling rendah 4A.

8 jabatan yang dilakukan seleksi terbuka yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Kebakaran, Dinas Ketenagakerjaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Dalam seleksi kali ini satu orang pejabat tidak hadir tanpa alasan jelas,” tandas Dr. Micler.

Diketahui, Rektor Unsrat Ellen Kumaat sebagai Ketua Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama, Sekretaris Dr. Micler Lakat dan Anggota Clay Dondokambey, Deddy Herdy, Phillip Regar, Preysi Siby dan Belingan Sembiring. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.