Apel Perdana April, Ini Instruksi Wali Kota Andrei Angouw Kepada Jajaran Pemkot Manado

oleh
Wali Kota Andrei Angouw menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah ASN Pemkot Manado, disaksikan Wawali Richard Sualang dan Sekda Dr. Micler Lakat di sela-sela apel perdana April, Senin (4/4/2022).

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang memimpin apel perdana April 2022 di Ruang Paripurna Eks Kantor DPRD Manado, Senin (4/4/2022).

Dalam sambutannya, wali Kota menegaskan kembali soal fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat, lewat tupoksi masing-masing perangkat daerah yang harus selalu terus ditingkatkan.

Selain mengingatkan fungsi pelayanan pemerintah, wali kota juga menginstruksikan vaksinasi kedua dan ketiga/booster tetap diintensifkan.

“Hal lainnya adalah soal bagaimana kita menjaga kantibmas dan ikut mengawasi peredaran minuman keras yang beredar luas di tengah masyarakat. Seperti cap tikus serta masalah-masalah lain yang harus disikapi,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Dia berharap, seluruh jajaran Pemkot Manado dapat meminimalisasi berbagai persoalan di tengah masyarakat.

Serta kerja fokus dan berkoordinasi di lapangan dengan unsur pemerintahan yang ada.

“Dalam menyikapi persoalan di masyarakat, kita sebaiknya memanfaatkan peran tokoh masyarakat dan tokoh agama,” imbau Angouw.

Dalam apel yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Dr. Micler Lakat, wali kota menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat serta pensiunan atas pengabdian yang sudah dilakukan selama berstatus sebagai ASN.

Wali kota juga turut menyerahkan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah yang akan diperuntukkan bagi pengangkutan sampah di kelurahan-kelurahan. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.