27 Orang Dibaptis di Camping Jemaat 2022 Gereja Baptis Eben Haezer Watulaney

oleh -72 Dilihat
Tampak suasana pembaptisan jemaat KGBI Eben Haezer Watulaney di Pantai Parentek, Minggu (8/5/2022).

MINAHASA, Manadonet.com — 27 jemaat dibaptis dalam Camping 2022 Gereja Baptis Eben Haezer Watulaney (GBEW) di Tobias Beach Parentek, Minggu (8/5/2022).

Gembala Jemaat GBEW Pdt Youfri Keloay M.Th memimpin langsung pembaptisan usai ibadah Minggu pagi.

“27 jemaat Gereja Baptis Eben Haezer Watulaney yang dibaptis telah melalui konseling dan pembekalan selama Camping Jemaat 2022 mulai tanggal 2 Mei 2022,” ujar Pdt Youfri Keloay M.Th.

Dia berharap, para jemaat yang telah memberi dibaptis agar terus semangat memberi diri dalam pelayanan dan terus memuliakan Tuhan dimanapun berada.
“Banyak selamat kepada para jemaat yang telah dibaptis. Tuhan Yesus memberkati,” kata Pdt Youfri didampingi Ibu Gembala Stin Keloay-Salaunaung.

Ibadah KKR yang digelar selama tiga malam di Camping Jemaat 2022 Gereja Baptis Eben Haezer Watulaney di Tobias Beach Parentek.

Terpisah, Ketua Panitia Camping Jemaat 2022 GBEW, Viedlen Kossoh S.sas mengaku kegiatan yang digelar pada 2-8 Mei 2022 memberi dampak luar biasa bagi jemaat.

“Tuhan dimuliakan dalam Camping Jemaat 2022. 27 jemaat memberi diri dibaptis dan ada banyak talenta luar biasa dari jemaat yang dihadirkan untuk memuji memuliakan nama Tuhan,” ungkap Ketua Persekutuan Pria GBEW itu.

Dia mengungkapkan, Camping Jemaat 2022 ini bertema ‘Kasih Sebagai Pengikat yang Mempersatukan dan Menyempurnakan’ diisi berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan iman percaya kepada Tuhan.

Di antaranya, KKR, lomba olahraga, memasak, vokal grup, bintang vokalia hingga tenda terbaik.

Semua kegiatan yang diperlombakan mendapat hadiah uang tunai serta trofi.

“Animo jemaat sungguh luar biasa dalam acara dua tahunan ini. Data yang masuk di panitia, peserta camping mencapai 130-an kepala keluarga dan kurang lebih ada 400-an orang sebagai peserta,” pungkas Viedlen. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.