Wali Kota Dapat Surprise dari Jemaat GMAHK Ranotana Saat Ibadah Sabat Bersama Didampingi Sekkot Micler

oleh
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat bersama panitia HUT ke-60 GMAHK Ranotana usai ibadah Sabat bersama.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat beribadah Sabat bersama jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Ranotana, Karombasan, Sabtu (4/6/2022).

Ibadah syukur HUT ke-60 GMAHK dipimpin Pdt Ritus Keni, selaku Ketua Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU).

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada jemaat GMAHK Ranotana yang berusia 60 tahun.

“Kiranya jemaat GMAHK menjadi teladan dalam bermasyarakat. Yang saya tahu, warga Advent adalah orang-orang yang disiplin,” ujar wali kota.

Dia berharap, jemaat Advent dapat menjadi teladan di masyarakat dalam hal disiplin mengelola sampah dengan baik di rumah dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Karena sampai saat ini permasalahan sampah di Manado masih menjadi hal yang harus diperhatikan. Saya mengajak jemaat dapat terus menopang program-program pemerintah,” harapnya.

Dalam ibadah tersebut, Wali Kota Andrei Angouw mendapat surprise yang sudah disiapkan jemaat. Saat akan memasang lilin HUT ke-60 GMAHK Ranotana, ternyata jemaat juga menyiapkan kue HUT warna merah bertuliskan Andrei Angouw dengan angka 51.

Turut hadir dalam ibadah Sabat tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay, Presidium BKSAUA Kota Manado, Pr. Frans Mandagi, MSC (Ketua Katolik BKSAUA Manado), Riano Baggi (Ketua Konghucu BKSAUA Manado), Andi Wanto (Ketua Harian Walubi Manado), Pimpinan dan Staff GMAHK DKMMU, Camat Wanea Deysi Kalalo bersama jajaran. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.