Sekkot Dr Micler Buka KKR Wilayah Manado 8 GMAHK Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara di Bengkol

oleh
Suasana KKR yang digelar Wilayah 8 Kota Manado, GMAHK Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara di Bengkol.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw membuka ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Wilayah Kota Manado 8, GMAHK Daerah Konfresn Manado dan Maluku Utara di Lapangan Bengkol, Minggu (5/6/2022).

Dalam sambutannya, Sekkot Dr. Micler mengapresiasi terlaksananya KKR Wilayah Kota Manado 8. “Di masa pandemi saat ini, ibadah memiliki peranan penting dalam hubungan kita dengan sang pencipta. Melalui ibadah ini, diharapkan dapat terbangun komunikasi yang baik dengan sesama untuk saling menopang, menghibur dan menguatkan,” ujar Sekkot Dr. Micler.

Sekkot Dr. Micler Lakat membuka KKR GMAHK Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara di Lapangan Bengkol, Minggu (5/6/2022).

Lanjut dia, mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan banyak terima kasih karena lewat kegiatan keagamaan ini, kita dapat memelihara semangat hidup, iman dan pengharapan.

“Terima kasih kepada masyarakat dan jemaat yang telah membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 yang mulai terkendali. Mari terus topang dan support program-program pemerintah yang sementara dilaksanakan untuk wujudkan Manado maju dan sejahtera,” tutur sekkot, seraya mengajak agar masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.