Sekkot Buka Bimtek dan Evaluasi Data Pendukung LPPD Manado yang Digagas Bagian Tata Pemerintahan

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat (tengah) didampingi Kabag Tata Pemerintahan Sonny Takumansang membuka Bimtek dan Evaluasi Data Pendukung serta Pengisian Sistem Informasi Berbasis Web LPPD Manado.

MANADO, Manadonet.com — Bagian Tata Pemerintahan menggelar Bimtek dan Evaluasi Data Pendukung LPPD Kota Manado serta Pengisian Sistem Informasi LPPD Berbasis Web di Hotel Gran Puri Manado, Rabu (15/6/2022).

Bimtek dan evaluasi Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang menghadirkan pemateri dari Jakarta, dibuka Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat.

Dalam sambutannya, sekkot meminta agar para peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan sebaik-baiknya.

“Pahami semua materi yang diberikan para narasumber karena ini bimtek ini termasuk salah satu upaya peningkatan pelayanan dasar pemerintah kepada masyarakat,” kata Sekda Dr. Micler Lakat.

Sekda Dr. Micler menginstruksikan kepada para peserta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus bersinergi.

“Untuk mewujudkan visi menjadikan Manado maju dan sejahtera sebagai beranda Sulawesi Utara dan Indonesia di Asia Pasifik,” ajak Dr. Micler.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Sonny Takumansang dalam laporannya mengungkapkan, bimtek tersebut akan digelar 15-17 Juni 2022.

“Materi bimtek untuk merupakan standar nasional sesuai aturan terbaru,” pungkas Takumansang. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.