Capsule Camp Kini Hadir di Manado Treetop Zipline Park, Ingin Coba? Telepon Nomor Ini

oleh -48 Dilihat
oleh
Capsule Camp Kini Hadir di Manado Treetop Zipline Park. (FOTO: Istimewa)

MANADONET, Manado- Manado Treetop Zipline Park hadirkan Capsule Camp pertama di Sulawesi Utara.

Wahana adventure yang terletak tepat disamping hotel Grand Luley Manado ini, berinovasi dengan membuka fasilitas capsule camp yang dapat membuat kegiatan camping anda terlihat lebih estetik dan nyaman.

Capsule camp ini dilengkapi dengan bed yang berukuran 200 x 180 cm, AC, coffee & tea maker yang cocok untuk keluarga (2 dewasa dan 1 anak).

Jika anda ingin merasakan suasana glamping bersama keluarga tanpa harus repot, langsung saja ke Manado Treetop Zipline Park.

Selain Capsule camp, Manado Treetop Zipline Park juga dilengkapi dengan fasilitas camping site yang dapat menampung lebih dari 100 tenda camping, toilet dan shower room, barbecue, aula serbaguna.

Dimana aula serbaguna dapat menampung 200 orang dan cocok untuk kegiatan ibadah, meeting atau retreat, serta fasilitas outbound (zipline adventure pertama di Sulawesi dengan 15 tantangan permainan), fun games atau tea building, panahan, big swing dan selfie spot yang menunjang dengan pemandangan langsung ke pulau Manado Tua.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba sensasi menginap di capsule camp ini, Manado Treetop Zipline Park memberikan penawaran harga khusus sampai akhir Juli 2022, hanya dengan 550,000 anda bisa menikmati fasilitas Capsule camp, sarapan dan barbecue untuk 2 orang dewasa dan 1 anak dibawah 5 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung menghubungi Ranger Manado Treetop Zipline Park di nomor WA +62895331626053. (valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.