Dikukuhkan, Paskibraka Kota Manado Siap Bertugas di Upacara Bendera 17 Agustus 2022

oleh -53 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw mengukuhkan Paskibraka Kota Manado 2022.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado 2022 di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis, (11/10/2022).

Pantauan media ini, wali kota memimpin secara keseluruhan prosesi pengukuhan yang dimulai dengan pembacaan naskah pengukuhan.

Penyematan lencana juga dilakukan wali kota diikuti oleh seluruh orang tua paskibraka yang memasangkan lencana dan atribut lainnya kepada putra putri mereka masing-masing.

Wawali Richard Sualang didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat serta jajaran Forkopimda Manado saat menghadiri pengukuhan Paskibraka Kota Manado 2022.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa penutup dan selanjutnya sesi foto bersama antara wali kota dan wakil wali kota dengan setiap anggota Paskibraka yang didampingi orang tua mereka masing-masing.

Sekretaris Kota Manado, Dr. Micler Lakat yang hadir dalam pengukuhan berharap agar puluhan Paskibraka Kota Manado tetap menjaga kondisi tubuh. “Agar hingga menjalankan tugas negara dalam upacara HUT RI pada 17 Agustus 2022, semua dapat berjalan dengan baik,” harap Sekkot Dr. Micler. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.