Oktober, Sepak Bola Mini Soccer Piala Wali Kota, Wawali dan Sekkot Hentak Lapangan Sparta Tikala

oleh -76 Dilihat
Ketua APM Steven Rondonuwu dan Ketua Panitia Sepak Bola Mini Soccer Andre Suwu melaporkan rencana kegiatan kepada Sekkot Dr. Micler Lakat, Jumat (9/9/2022). (ist)

MANADO, Manadonet.com — Aliansi Pers Manado (APM) akan menggelar kejuaraan sepak bola mini soccer antar wartawan se-Sulut memperebutkan Piala Wali Kota Manado, Wakil Wali Kota (Wawali) dan Sekretaris Kota (Sekkot).

Kejuaraan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda akan berlangsung pada Oktober mendatang di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Bekerja sama dengan BSK Event Organizer, APM juga akan menggelar sepak bola mini soccer ini antar kelurahan se-Kota Manado.

Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang serta Sekretaris Daerah Kota Manado, saat ditemui Ketua APM Steven Rondonuwu serta Ketua Panitia Andre Suwu dan Stenly Suawa, menyambut baik dan mensupport penuh pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ini.

Bagi AARS, kegiatan tersebut sangat baik terlebih menjalin kebersamaan dan meningkatkan prestasi atlet sepakbola.

“Silahkan dilaksanakan dan tolong diatur yang baik,” pesan wali kota.

Senada disampaikan Wawali Richard Sualang.

“Lapangan Tikala itu letaknya strategis dan sangat besar jadi harus terus dimanfaatkan dengan menggelar kegiatan, salah satunya olahraga. Namun ia meminta untuk tetap memperhatikan keamanan saat kegiatan,” ujar Sualang.

Sementara itu, Sekkot Dr. Micler Lakat menyatakan akan memerintahkan para camat untuk menginstruksikan semua kelurahan berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Nanti akan diterbitkan surat pemberitahuan agar semua kelurahan ambil bagian, kegiatan ini baik dan harus didukung,” janji Sekkot.

Terpisah, Ketua Panitia Andre Suwu mengatakan kegiatan ini akan ikut melibatkan sejumlah sponsor dan UMKM yang akan diberikan tempat untuk menjajakan produknya.

“Nanti teknis kegiatannya selain kejuaraan sepak bola, juga akan akan digelar lomba pidato kebangsaan dalam rangka Sumpah Pemuda juga pidato menjaga kebersihan. Serta lomba stand up comedy. Rencananya pelaksanaan digelar selama dua minggu,” ujar Suwu didampingi Sekretaris Panitia Andre Siwi. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.