Momentum HUT ke-44, Sekkot Dr. Micler Minta SMK 3 Manado Tak Henti Cetak SDM Berkualitas

oleh -106 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat menghadiri perayaan HUT ke-44 SMK Negeri 3 Manado.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw menghadiri perayaan HUT ke-44 SMK Negeri 3 Manado, Selasa (13/9/2022).

Sekkot Dr. Micler dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT ke- 44 bagi keluarga besar dan alumni SMK 3 N Manado.

“Kehadiran SMK Negeri 3 Manado mampu menghasilkan generasi muda yang terampil dan berkeahlian, yang siap kerja dan siap berkarya,” puji sekkot.

Dia berharap, di era yang kompetitif saat ini, peranan untuk menggerakkan perubahan berada di tangan orang-orang yang berkeahlian.

“Membentuk manusia yang berkeahlian sangat selaras dengan salah satu misi Wali Kota Manado yaitu peningkatan kualitas manusia Kota Manado yang juga sinergis dengan misi Gubernur Sulawesi Utara yaitu peningkatan kualitas manusia,” ujar Dr. Micler.

Dia menjelaskan, bahwa kualitas manusia di Kota Manado terus meningkat. Ini terlihat dari Indeks Pembangunan Manusia Kota Manado yang mencapai 79,20 di tahun 2021.

Ini tak lepas dari kehadiran sekolah-sekolah, di dalamnya SMK Negeri 3 Manado.

“Untuk itu, di momentum HUT ke 44 ini, saya berharap SMK N 3 Manado dapat terus dilanjutkan dan dimantapkan dalam menciptakan sumber daya manusia, generasi muda yang berkualitas, terampil dan berkeahlian dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” tukasnya.

Diketahui, ibadah syukur HUT ke-44 SMK Negeri 3 Manado yang dipimpin Pdt Johan Manampiring, turut dihadiri Kepala SMK N 3 Manado, Silvia Ransulangi, Kabid Pembinaan SMK, Veky Pangkerego M,Pd, perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut, perwakilan Satpol PP Kota Manado, para alumni dan mantan kepala sekolah dan guru, serta guru-guru dan siswa-siswi SMK N 3 Manado. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.