MAN Model 1 Manado Sabet Penghargaan Balai Bahasa Dua Kali Berturut

oleh -61 Dilihat
Kepala Sekolah MAN Model 1 Manado, H Syarif Raya (kiri) menerima penghargaan dari Balai Bahasa Sulut di Hotel Luwansa. (ist)

MANADO, Manadonet.com — MAN Model 1 Manado kembali meraih penghargaan dari Balai Bahasa Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan Lomba Wajah Bahasa diterima Kepala Sekolah MAN Model 1 Manado Syarif Raya di Hotel Luwansa, Kamis (29/9/2022).

Menurut Syarif, penghargaan ini terasa istimewa karena MAN Model 1 Manado bersaing dengan 45 lembaga dan instansi se-Sulut.

Dengan tujuh indikator penilaian bahasa Indonesia yang baik dan benar, meliputi baik dalam penulisan administrasi kantor, percakapan maupun penggunaan tata bahasa dalam penulisan papan nama lembaga dan lain-lain.

“Alhamdulillah MAN Model 1 Manado terpilih sebagai tiga lembaga terbaik Sulawesi Utara bersama Bappeda Sulut dan TVRI Sulut. Menjadi kebanggaan bagi kami warga madrasah, yang bernaung dalam instansi Kementerian Agama Provinsi Sulut menerima penghargaan dari Balai Bahasa Provinsi Sulut,” ujar Syarif, ditemui di ruangannya, Jumat (30/9/2022).

Dia mengungkapkan, penghargaan akan menjadi motivasi bagi MAN Model 1 Manado untuk lebih maju dan terus berkarya dan berprestasi dalam segala hal.

“Semoga membawa keberkahan dan kebahagiaan serta ridho Allah SWT,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pada 2021 lalu, MAN Model 1 Manado juga meraih penghargaan dari Balai Bahasa.

MAN Model 1 Manado juara dua se-Indonesia dalam lomba tingkat SMA sederajat. Dan menerima penghargaan dari Mendikbud Nadiem Makarim. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.