Implementasi Perpres 39/2019 Tentang Satu Data Indonesia, Sekkot Micler Terima Kunjungan Pemkab Probolinggo

oleh
Sekkot Manado Dr. Micler Lakat didampingi Asisten I Heri Saptono menerima cinderamat dari Sekda Probolinggo H. Suparyono.

MANADO, Manadonet.com – Pemerintah Kota Manado menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (10/10/2022).

Rombongan kunker Pemkab Probolinggo diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat didampingi Asisten I Hero Saptono.

Sekadar diketahui, kunker Pemkab Probolinggo terkait implementasi Peraturan Presiden (Perpres) No. 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia di Kota Manado.
“Implementasi Perpres No. 39 tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia di Kabupaten Probolinggo sudah kami tindaklanjuti di tingkat provinsi bahkan tingkat kabupaten/kota. Untuk itu kami ke sini untuk mengetahui seperti apa perencanaan dan pelaksanaannya di Manado,” ungkap Sekda Probolinggo H. Suparyono yang memimpin rombongan.

Sementara itu, Sekkot Dr. Micler menyambut baik kedatangan rombongan dari Kabupaten Probolinggo sekaligus meminta maaf atas ketidakhadiran dari wali kota dan wakil wali kota.
“Terima kasih sudah mengunjungi Kota Manado. Kami menyambut baik dan dengan senang hati menerima kunjungan kerja. Ini kunjungan eksekutif terbanyak yaitu 35 orang. Biasa cuma 10 atau 15. Melalui kesempatan ini, kami memohon maaf karena wali kota kami ada di luar daerah sedangkan wakil wali kota sedang mendampingi kunjungan kerja dari Komisi IV DPR-RI ke Bunaken,” katanya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.