Pemkot Manado Komitmen Sukseskan Sepanjang Tahapan Pemilu 2024

oleh -30 Dilihat
Sekkot Manado Dr. Micler Lakat (kedua dari kiri) saat menjadi pemateri dalam sosialisasi tahapan Pemilu 2024 yang digelar KPU Manado. (ist)

MANADO, Manadonet.com — Pemerintah Kota (Pemkot) menegaskan komitmen untuk menyukseskan sepanjang tahapan Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan, Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat saat menjadi pemateri dalam sosialisasi tahapan Pemilu 2024 kepada stakeholder yang digelar KPU Kota Manado, di Aryaduta Hotel, Jumat (14/10/2022).

“Pemkot Manado berkomitmen menjaga keamanan di sepanjang tahapan pemilu 2024 melalui peningkatan kerja sama dengan aparat keamanan, program kemitraan dengan masyarakat melalui FKDM, FKUB, FPK dan ormas, serta keterlibatan dan peran serta masyarakat,” ujar Sekkot Micler.

Dalam kesempatan tersebut, sekkot membeber peran pemerintah daerah dalam tahapan pemilu 2024 sebagaimana yang diatur dalam undang-undang Rinnomor 7/2017 tentang pemilihan umum pasal 102 ayat 1, 105, 201, 298, 341, serta 434.

Selain itu, dalam sosialisasi tersebut, mantan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan itu menjelaskana gambaran umum tentang Kota Manado serta visi dan misi Pemerntah Kota Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.