Sekkot Support Penuh Gebyar Donor Darah PMI Kota Manado, Ketua DWP Sumbang Satu Kantong

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat bersama Ketua DWP Anje Lakat-Mailoor memantau gebyar donor darah PMI Kota Manado, Senin (17/10/2022).

MANADO, Manadonet.com — Gebyar donor darah PMI Kota Manado mendapat support penuh dari Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Anje Lakat-Mailoor.

Sekkot bersama Ketua DWP memantau langsung jalannya aksi sosial yang digagas PMI Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (17/10/2022).

Bukan itu saja, Ketua DWP Anje Lakat-Mailoor juga turut terlibat langsung menyumbang satu kantong darah.

Sekkot Dr. Micler menyatakan, gebyar donor darah PMI Kota Manado tidak hanya diikuti ASN pemkot tapi juga para pejabat.

“Mulai dari camat hingga pejabat eselon II Pemkot Manado menyumbangkan darah dalam aksi sosial yang digagas PMI Kota Manado,” ujar Micler.

Sekretaris PMI Kota Manado, dr. Marini Kapojos mengungkapkan, ini merupakan donor darah yang keempat kalinya di bawah kepengurusan yang dipimpin Irene Angouw-Pinontoan.

“Gebyar donor darah kali ini digelar sebagai rangkaian syukur HUT ke-48 Ketua PMI Manado Ibu Irene Angouw-Pinontoan. Target kami terkumpul lebih dari 48 kantong darah dan kayaknya jauh melebihi target. Karena hingga pukul 12.30 Wita, sudah lebih dari 48 kantong darah yang terkumpul,” ujar dr. Marini.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan mengapresiasi antusiasme tinggi jajaran Pemkot Manado untuk terlibat dalam aksi donor darah.

“Sejauh ini, ini donor darah dengan peserta terbanyak,” kata Irene.

Dia pun berterima kasih kepada jajaran Pemkot Manado yang mensupport penuh aksi sosial ini. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.