Cooking Demo Meriahkan HUT ke-15 BEnS, MODENA Edukasi Konsumen Cara Gunakan Kompor Listrik yang Baik dan Aman

oleh -106 Dilihat
Cooking demo MODENA di BEnS Megamas dengan menggunakan kompor listrik oleh Chef Aston Hotel Manado. (ist)

MANADO, Manadonet.com — Memeriahkan rangkaian HUT ke-15 Benua Electronic Sentra (BEnS), MODENA menggelar cooking demo dengan menu spesial di Kawasan Megamas Manado, Selasa (25/10/2022).

Branch Manager MODENA Manado, Jane Karisoh mengatakan, cooking demo ini digelar untuk lebih mengenalkan produk unggulan maupun produk terbaru dari MODENA.

“Produk-produk cooking dari MODENA sudah melekat di hati konsumen Indonesia, khususnya Kota Manado. Cooking demo ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia MODENA serta sebagai bentuk edukasi cara penggunaan kompor listrik yang baik dan aman,” ujar Jane Karisoh.

Dia mengungkapkan, MODENA juga menghadirkan sejumlah promo menarik selama gelaran cooking demo. Di mana, ada sejumlah produk yang mendapatkan potongan harga khusus.

Diketahui, cooking demo MODENA menyajikan masakan Meksiko dengan menu Chicken and Beef Fajitas yang dipandu langsung oleh Chef Hendra dari Aston Hotel Manado.

Cooking demo nmenggunakan kompor MODENA PI 1316, yaitu Portable Induction unggulan MODENA yang sudah lengkap dengan LED Display dan8 Auto Cooking Programs, menu termasuk goreng, rebus, hotpot, stirfry dan masih banyak lagi.

Dengan adanya fitur auto safety dijamin keamanan dalam memasak dimana produk akan otomatis mati jika sudah overheating.

Memasak menggunakan PI 1316 juga lebih hemat energi, cepat panas, dan kompor tetap dingin hingga mengurangi resiko luka bakar dan cedera.

“Bagi warga yang ingin mencari produk rumah tangga bisa juga mendapatkan kesempatan membeli produk MODENA dengan harga spesial hanya di Toko Benua Electronic Sentra,” tandas Jane.

Produk MODENA juga tersedia di Plaza Bangunan Elektronic, Suara Elektro, Informa dan toko-toko elektronik lainnya di Kota Manado. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.