Marvel Series MODENA Raih Penghargaan di Marketeers Editor’s Choice Award 2022

oleh
Marvel Series by MODENA yang merupakan personalisasi produk dari MODENA mendapat penghargaan MECA 2022 di Jakarta. (ist)

JAKARTA, Manadonet.com — Marvel Series by MODENA yang merupakan salah satu upaya personalisasi produk dari MODENA, sukses meraih penghargaan Product Personalization of the Year di Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022.

Sekadar diketahui, MECA merupakan penghargaan yang dipersembahkan Marketeers untuk merek-merek yang dinilai telah melakukan inovasi dalam pemasaran secara kreatif dan berdampak.

Tahun ini, MODENA menjadi satu dari 23 perusahaan yang terpilih oleh dewan editor Marketeers untuk membawa pulang penghargaan ini.

“MODENA terpilih menjadi salah satu pemenang MECA 2022 karena kami melihat bahwa perusahaan ini telah menyajikan sebuah terobosan unik dalam industry home appliances di tanah air melalui personalisasi produk,” tutur Sigit Kurniawan, Editor-in-Chief Marketeers dalam rilis yang diterima Manadonet.com.

VP Marketing MODENA, Jimmy Tjan mengatakan, Marvel Series by MODENA yang menerima penghargaan Product Personalization of the Year merupakan bukti bahwa inovasi-inovasi baru yang telah kami lakukan tidak sia-sia.

“Seri Marvel merupakan jawaban kami atas permintaan konsumen yang menginginkan home appliances mereka dapat dipersonalisasi sesuai dengan hobi dan kegemaran mereka, sehingga Marvel, sebagai salah satuintellectual property yang paling dicintai di dunia, menjadipilihan kami untuk menginspirasi layanan personalisasi produk,” ungkap Jimmy.

Sebelum Marvel Series, MODENA juga telah meluncurkan layanan personalisasi produk ME by MODENA. Layanan ini memberikan konsumen kebebasan penuh untuk memilih warna dan motif produk mereka, baik di kategori Cooking, Cooling, maupun Cleaning.

“ME by MODENA memberikan konsumen kemampuan untuk berekspresi melalui warna dan motif produk rumah tangga mereka, dan juga menjadi basis dari berbagai upaya kostumisasi yang kami lakukan,” pungkas Jimmy. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.