Kelurahan Bahu Juara Grup F, Sapu Bersih Tiga Laga Penyisihan Mini Soccer Antar Kelurahan se-Kota Manado

oleh -87 Dilihat
Skuad Kelurahan Bahu yang menjadi juara Grup F di Mini Soccer Antar Kelurahan se-Kota Manado.

MANADO, Manadonet.com — Tim Sepak Bola Kelurahan Bahu tampil superior di babak kualifikasi Grup F, Mini Soccer Antar Kelurahan se-Kota Manado.

Hasil sembilan poin dari tiga kemenangan di penyisihan grup membuat Kelurahan Bahu keluar sebagai juara Grup F.

Bermain di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (4/11/2022), Kelurahan Bahu mengandaskan perlawanan Kelurahan Istiqlal 2-0, Malalayang Satu Barat 3-0 (WO) dan Kelurahan Bumi Nyiur 2-0.

Lurah Bahu Edgar Tambun yang juga bertindak selaku manager tim, mengapresiasi penampilan Tim Sepak Bola Bahu.

“Para pemain begitu kompak dan mengikuti instruksi pelatih dengan baik. Ini hasil yang sangat baik. Para pemain jangan jumawa dan tetap solid karena lawan-lawan di babak selanjutnya juga pasti lebih siap,” ujar Lurah Edgar Tambun yang juga bermain sebagai kiper.

Sementara itu, duet pelatih kawakan Kelurahan Bahu, Alen Mandey dan Rocky Jacob mengaku cukup puas dengan penampilan para pemain.

“Di babak selanjutnya, pasti akan dilakukan sejumlah evaluasi untuk tim. Tapi yang pasti, Kelurahan Bahu sangat siap menatap laga-laga selanjutnya,” ungkap duet pelatih PS Panther Bahu itu.

Berikut ini susunan pemain Kelurahan Bahu: Arli Rei, Beckham Mandey , Luis Jacob, Branca Porong, Branco Porong serta pemain veteran Betny Kusnun dan pemain muda berbakat lainnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.