Reuni Akbar SMA Pioneer Manado Digelar 15-17 Desember 2022, Bawata: Ini Wadah Kebersamaan untuk Alumnus di Dalam dan Luar Negeri

oleh -134 Dilihat
Rapat panitia reuni akbar SMA Pioneer Manado di White Villa Bawoho, belum lama ini.

MANADO, Manadonet.com – Reuni Akbar SMA Pioneer Manado terus dimatangkan.

Ketua Umum Panitia Reuni Akbar SMA Pioneer Manado, Rolla Patricia Bawata mengungkapkan dalam rapat panitia di Bahowo belum lama ini, persiapan hingga run down acara sudah hampir fix 100 persen.

“Hasil keputusan rapat panitia reuni akbar SMA Pioneer Manado disepakatai berbagai putusan. Di mana, semua seksi harus menuntaskan seluruh urusan pada H -15 atau 30 November 2022. Bukan hanya itu saja, run down yang sudah fix diupload pada H-1 oleh PIC, Lucky Mangkey,” ujar Bawata.

Ketum Panitia membeber, untuk penjemputan rombongan dari luar daerah disediakan dua unit bus dan hiace dari Prisma Manado di Bandara Sam Ratulangi hingga ke penginapan Bahowo, Kecamatan Bunaken Darat.

“Bagi para alumnus yang tiba di bandara akan diangkut oleh bus Prisma dan diantar ke penginapan White Villa Bahowo, Kecamatan Bunaken Darat,” ucap Rolla.

Lebih jauh, wanita enerjik yang sarat pengalaman kerja dan sukses di ibu kota Jakarta ini menyebut, pada Kamis 15 Desember 2022, dress code atasan putih dan bawahan jeans biru.

Pada Jumat 16 Desember 2022 seluruh alumnus mengunakan dress code kaos biru yang diserahkan oleh panitia reuni akbar 2022.

Rombongan akan disambut dengan Kabasaran di VIP lounge, dan rombongan akan diwakili oleh Ketua umum Panitia Rolla Patricia Bawata serta Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr Micler Lakat serta Wakil Ketua DPRD Tomohon yang juga alumnus SMA Pioneer Junita Miki Wenur.

“Para peserta yang mendaftar di Sekretariat akan mendapatkan kupon yang dimotori oleh srikandi hebat yakni, Linda Kumaat, Merly Bawata, Evie Rondonuwu, Lanny Mundung, Desy Latief, Deitje Rondonuwu, Feebe Lumawir di tambah dengan perwakilan dari 3 angkatan,” ungkapnya.
“Berbagai kegiatan menarik akan ditonjolkan pada saat gelaran reuni Akbar itu dilaksanakan,” sambung Bawata.

Srikandi hebat asal Kelurahan Pal 2 inipun mengatakan, pada Sabtu 17 Desember 2022, seluruh rombongan reuni Akbar 2022 akan mengunakan dress code sopan dan rapih , mengingat hari itu adalah Sabat sehingga semua program akan dipusatkan di gedung peribadatan Prisma Manado yang terletak di Jalan Pomorow.

“Kami sangat mengharapkan setiap angkatan untuk menyiapkan satu lagu pujian dan akan ditutup dengan “Syukur Tuhan” bersama Choir SMA Pioneer dari seluruh angkatan,” tukasnya.

Pada malam hari, akan digelar games dan lagu-lagu. Dan setiap angkatan akan meyiapkan atraksi atau games yang ditentukan oleh setiap angkatan.

“Ivent reuni Akbar SMA Pioneer Tahun 2022 merupakan wadah kebersamaan, saling mengenal satu-sama lain baik angkatan SMA Pioneer dari luar negeri maupun dalam negeri. Dan sekian tahun kita tidak pernah bertemu dengan orang-orang yang pernah dekat selama bertahun-tahun dan menjelajahi kembali hubungan di masa lalu. Itulah reuni masa sekolah, merajut kata menjadi cerita yang tak akan dilupa,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada 15 Desember akan digelar press conference Dan sebagai PIC bung Ronald Gampu, wartawan senior yang merupakan alumnus SMA Pioneer. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.