HUT Korpri ke-51, Wali Kota Serahkan Penghargaan Satya Lencana ke Sejumlah ASN hingga Tanam Rica Program SKPD Batanam

oleh -37 Dilihat
Support Program SKPD Batanam, Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat melakukan penanaman cabai di sela-sela Apel Korpri ke-51, Selasa (29/11/2022).

MANADO, Manadonet.com — Pemkot Manado menggelar apel dalam rangka HUT Korpri ke-51, Selasa (29/11/2022).

Apel HUT Korpri dipimpin Wali Kota Manado Andrei Angouw di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya, wali kota atas nama Pemkot Manado mengucapkan selamat memperingati HUT ke-51 Korpri.

“Selama 51 tahun, Korpri telah berproses melayani masyarakat dan membangun negeri. Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas Korpri, baik secara individu anggota maupun secara organisasi,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Dia berharap, momentum HUT ini, mari kita bangun Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk melayani masyarakat, mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa.

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Manado Dr. Micler Lakat menyebut, tema HUT ke-51 adalah ‘Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

Penyerahan motor sampah secara simbolis oleh Wali Kota Andrei Angouw kepada Kepala DLH Frangky Porawouw disaksikan Sekkot Dr. Micler Lakat.

“Jadikan semangat ini untuk menghadirkan inovasi dan terobosan demi menciptakan pelayanan paripurna kepada semua masyarakat untuk jadikan Manado maju dan sejahtera,” tukas Dr. Micler.

Sekadar diketahui, di sela-sela Apel Korpri, Wali Kota secara simbolis menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Pemkot Manado yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Juga menyerahkan SK PNS Tahun 2019.

Selesai apel, wali kota menyerahkan motor sampah secara simbolis di Lapangan Sparta Tikala Manado dan melakukan penanaman rica sebagai bagian daripada Program SKPD Batanam. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.