Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Singkil, Ini Pesan Sekkot Dr. Micler untuk Jemaat dan Masyarakat

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat bersama para pejabat Pemkot Manado membawakan pujian dalam Safari Natal di GMIM Betlehem Pancurang, Singkil Satu, Selasa (13/12/2022).

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat menghadiri Safari Natal Pemkot Manado di GMIM Betlehem Pancurang di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Selasa (13/12/2022).

Dalam sambutannya, Sekkot Dr. Micler mewakili Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang menyampaikan terima kasih kepada jemaat dan masyarakat di Kecamatan Singkil yang menerima kunjungan dalam rangkaian ibadah Safari Natal Pemerintah Kota Manado.

“Safari Natal ini, selain ibadah memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus, juga sebagai ajang silaturahmi dan temu sapa Pemkot Manado dengan masyarakat di Kecamatan Singkil,” ujar sekkot.

Lanjut sekkot, Pemkot Manado berharap dukungan dan keterlibatan warga jemaat dalam pembangunan di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara yang kita cintai bersama.

Sekkot Manado Dr. Micler Lakat memasang lilin dalam perayaan Natal Pemkot Manado di Kecamatan Singkil.

“Kami sangat berharap peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga jemaat untuk saling bersinergi membangun Manado. Perayaan Natal ini mari kita jadikan momentum lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta berkontribusi positif untuk pembangunan daerah,” harap Sekkot Dr. Micler Lakat.

Turut hadir, para kepala SKPD, camat, staf khusus, Forkopimda, BKSAUA, FKUB, FPK, FKDM, BAMAG, tokoh agama, tokoh masyarakat, jemaat dan masyarakat yang hadir. (kimgerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.