Made Nur Hepi Juniartha Jabat Kakanim Manado, Ini Harapan Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun

oleh -51 Dilihat
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut termasuk Kakanim Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha, Rabu (11/1/2023). (ist)

MANADO, Manadonet.com —  Made Nur Hepi Juniartha resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Manado menggantikan Muhammad Akmal yang kini dipercaya sebagai Kakanim Kelas I TPI Jayapura.

Serah terima jabatan (sertijab) Kakanim Manado dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham (Kakanwil) Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, Rabu (11/1/2023).

Dalam arahannya, Kakanwil Ronald Lumbuun menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik adalah orang-orang yang dipercaya oleh pimpinan yang diharapkan dapat melakukan tugas yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Usahakan tidak ada kesalahan (zero mistake) dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru agar roda organisasi dapat dijalankan,” ujar Lumbuun.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan oleh 4 (empat) Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian dan dirangkaikan dengan penandatangan Perjanjian Kinerja tahun 2023.

“Penandatangan Janji Kinerja Tahun 2023 bukanlah acara seremonial belaka melainkan merupakan tahap awal dalam perencanaan dan pencapaian kinerja berbasis anggaran. Laksanakanlah tugas dan fungsi teknis maupun fasilitatif dengan efektif, efesien, dan akuntabel sehingga resolusi Kemenkumham tahun 2023 dapat diwujudkan bersama” tegas Ronald Lumbuun.

Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023 oleh para pejabat Kanwil Kemenkumham Sulut disaksikan Kakanwil Ronald Lumbuun. (ist)

Sekadar diketahui, di Kantor Imigrasi Kelas I TPI ada sejumlah jabatan yang diisi pejabat baru.

Yaitu Made Nur Hepi Juniartha sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menggantikan Muhammad Akmal yang sekarang menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura.

Kemudian Kumeter Junius Karundeng sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian menggantikan Heri Maryono yang sekarang menjabat Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Serta Ready Jootje Ratag sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian menggantikan Jeacky Gerung yang sekarang menjabat sebagai Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

Dan Gusti Darmudin sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian menggantikan Harmans J. Takasiliang yang sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang. (kimgerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.