Pemkot Manado Bikin Stand di Anjungan TMII Jakarta, Promosikan Produk Unggulan dan Pariwisata

oleh -59 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali dr. Richard Sualang, Sekkot Dr. Micler Lakat serta jajaran pejabat Pemkot Manado meninjau progres renovasi Anjungan Provinsi Sulut di TMII Jakarta.

JAKARTA, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang (AA-RS) memantau langsung progres renovasi anjungan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu, 11/1/2023).

Didampingi sejumlah kepala perangkat daerah, AA-RS melihat perkembangan renovasi anjungan Provinsi Sulut di TMII yang ditangani Pemkot Manado.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka melihat perkembangan renovasi yang sedang dilakukan di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini,” ujar Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali dr. Richard Sualang dan Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat.

Dia mengungkapkan, ada sejumlah pengerjaan renovasi di anjungan yang sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado.

“Jadi itu tujuan kita berada di sini untuk melihat perkembangan pengerjaan,” jelas Angouw.

Foto bersama jajaran pejabat Pemkot Manado di Anjungan Provinsi Sulut TMII Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Warokka menambahkan, renovasi yang sementara dilakukan itu sudah berjalan 90 persen.

“Pemerintah Kota Manado melakukan suplai dana untuk renovasi di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini. Dan kita bisa lihat bersama, perkembangan renovasi sudah berjalan 90 persen dan sesuai harapan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang. Kami harapkan, bisa dikerjakan dan menghasilkan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan diperuntukkan,” kata Warokka.

Ia mengharapkan, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang datang berkunjung.

Stand Pemkot Manado di Anjungan TMII Jakarta didoakan sebelum dibuka untuk umum dalam waktu dekat ini.

“Sesuai visi misi dari Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menjadikan Kota Manado yang maju dan sejahtera, itu yang kami harapkan di anjungan ini nantinya. Dengan mengikuti nahkoda kepemimpinan yang searah untuk tujuan kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutupnya.

Dalam rencananya, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII akan dibangun stand pameran untuk mempromosikan produk unggulan dan citra Kota Manado, bagi bagi pengunjung nusantara maupun mancanegara. (kimgerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.