HUT Pernikahan ke-20, Wali Kota Andrei Angouw Dapat Surprise dari Wartawan di Konferensi Pers Pemkot Manado

oleh
Wali Kota Andrei Angouw mendapat suprise kue HUT Pernikahan ke-20 dari APM di sela-sela konferensi pers Pemkot Manado.

MANADO, Manadonet.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw mendapatkan surprise berupa dari wartawan pos liputan Pemkot Manado di sela-sela konferensi pers awal tahun 2023 di Cafe Teras Sparta Tikala, Rabu (25/1/2023).

Sekadar diketahui, Wali Kota Andrei Angouw sedang bersukacita karena pada Rabu, 25 Januari 2023 merupakan HUT pernikahan ke-20.

Puluhan wartawan yang hadir di konferensi pers Pemkot Manado kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari memberikan kue HUT kepada wali kota dan mendoakan Keluarga Angouw-Pinontoan.

Diketahui, Pemkot Manado menggelar konferensi pers bersama Aliansi Pers Manado (APM) dengan tajuk ‘Evaluasi Program Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023’.

Foto bersama usai konferensi pers Pemkot Manado bersama APM yang dihadiri Wali Kota Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang, Sekkot Micler Lakat dan Kadis Kominfo Erwin Kontu.

Kegiatan ini dipandu Staf Khusus Wali Kota Manado Bidang Informasi dan Media yang juga sebagai Ketua APM Steven Rondunuwu dan menghadirkan Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat dan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu.

Wali Kota menyampaikan hal-hal terkait program pemerintah yang sudah dilaksanakan tahun 2022 dan nantinya akan dilaksanakan di tahun 2023.

Wali Kota juga menyoroti hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan, kedisiplinan pegawai, fasilitas publik, tipiring, pengolahan data, pendidikan, air bersih, dan kesehatan.

Berbagai masukan, saran dan pertanyaan disampaikan oleh para jurnalis yang dijawab konkret oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota berterima kasih atas masukan dan saran sekaligus menggaris bawahi beberapa pertanyaan yang disampaikan pada diskusi dan tanya jawab. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.