Konferensi Pers Pemkot Manado, Ini Program Prioritas AARS di Tahun 2023

oleh
Konferensi pers Pemkot Manado bersama APM yang dihadiri Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Sekkot Micler Lakat dan Kadis Kominfo Erwin Kontu.

MANADO, Manadonet.com – Infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga kebersihan masih menjadi fokus pembenahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) pada 2023 ini.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Andrei Angouw dalam konferensi pers Pemkot Manado dengan Aliansi Pers Manado (APM) bertajuk ‘Evaluasi Program Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023’ di Cafe Teras Sparta Tikala, Rabu (25/1/2023).

“Perbaikan dan pembangunan infrastruktur hingga ke tingkat lingkungan masih akan berlanjut tahun ini,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Selain itu, lanjut Andrei Angouw, di 2023 ini Pemkot Manado menargetkan RSUD Kota Manado telah tersertifikasi dan bisa beroperasi penuh.

“Saat ini sedang diupayakan kerja sama RSUD Kota Manado dan BPJS Kesehatan untuk memudahkan warga dalam pelayanan kesehatan,” beber Andrei Angouw.

Sementara di sektor pendidikan, tahun ini Kota Manado ketambahan beberapa SMP Negeri, PAUD dan TK. Fasilitas penunjang pendidikan hingga renovasi sekolah juga akan berlanjut.

“Yang juga menjadi prioritas tahun ini, Manado harus bersih. Dan predikat kota terkotor sejak 2019 lalu harus tuntas. Untuk itu, sidang tipiring bagi warga yang membuang sampah sembarangan akan diitensifkan dengan sanksi yang bakal memberi efek jera kepada para pelanggar,” tegas Andrei Angouw.

Wakil Wali Kota Richard Sualang menambahkan, Pemkot Manado sangat membutuhkan support penuh dari semua masyarakat untuk menyukseskan program-program yang telah dicanangkan pemerintah.

“Mari bersama kita wujudkan Manado maju dan sejahtera,” ajak Sualang.
Konferensi pers Pemkot Manado yang dipandu Staf Khusus Wali Kota Manado Bidang Informasi dan Media yang juga sebagai Ketua APM Steven Rondunuwu dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat dan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.