Resmi Dirilis, Single Rohani Berjudul Menolak Menyerah Sudah Tersedia di Berbagai Platform Digital

oleh -62 Dilihat
Tampak proses rekaman single rohani berjudul Menolak Menyerah yang resmi dirilis 1 Maret 2022.

MANADO, Manadonet.com – Single ‘Menolak Menyerah’ resmi dirilis 1 Maret 2023 di platform digital. Lagu bergenre rohani ini diharapkan bisa memberkati banyak orang.

Dikatakan Claudia Rahim, pencipta lagu Menolak Menyerah, karya musik ini adalah dari Tuhan dan untuk kemuliaan nama-Nya.

“Atas hikmat dan pertolongan Tuhan, lagu ini ditulis pada 4 Oktober 2021 lalu. Saya hanya kirimkan lagu ini kepada beberapa teman, puji Tuhan mereka merasa diberkati, sehingga muncul dorongan untuk merekam lagu ini,” ungkap Claudia, Rabu (1/3/2023).

Lanjut dia, waktu berselang, bersama beberapa teman, lagu Menolak Menyerah akhirnya masuk proses rekaman.

“Puji Tuhan! Bersama teman-teman pelayan yang luar biasa, antara lain Pdt. David Charles Wotulo, Flandy Mamentu dan Trivena Kussoy, lagu ini diaransemen begitu indah. Kami juga dibantu Ivan Pheles dalam proses recording. Syukur kepada Tuhan Yesus, teman saya Meive Wajong bersedia menyanyikan lagu ini,” jelas Claudia.

Lebih jauh diuraikan Claudia, lagu ini menceritakan perjalanan manusia di bumi yang penuh dinamika dan butuh kesediaan hati untuk dituntun oleh Tuhan.

“Kenyataan yang penting untuk kita sadari dan hayati adalah napas hidup. Kita ada karena perkenanan Tuhan. Bila kita bersedia dituntun, menghadapi dinamika apa pun, Tuhan pasti memberi tiang awan di siang hari dan tiang api di malam hari. Tidak ada yang luput dari perhatian-Nya. Cinta-Nya pada kita tak pernah habis,” urainya.

“Menyadari besar pertolongan Tuhan, kita pun harus tetap bertahan dan berjuang sampai sejauh mana Tuhan izinkan kita ada. Lewati setiap dinamika, hadapi dan bertahan. Menolak menyerah sampai kesudahan,” sambungnya.

Keajaiban Tuhan, kata dia, bukan hanya sampai pada proses rekaman.

“Bisa menciptakan lagu ini adalah mujizat. Lagu ini akhirnya bisa direkam dan selesai pada 3 Juli 2022, adalah mujizat. Mujizat Tuhan bukan hanya sampai di situ, perjalanan hidup membawa saya mengenal musisi Sulawesi Utara Glad Walangare.

Musisi ini membatu saya mendaftarkan lagu ini dan akhirnya bisa dirilis hari ini, 1 Maret 2023. Tuhan yang menolong dari awal, Dia juga menuntun dan menyelesaikannya dengan sempurna,” ujarnya.

Di momen peluncuran single Menolak Menyerah, Claudia tak lupa mengucap terima kasih untuk orang-orang spesial yang telah memberi dukungan.

“Dukungan luar biasa dari suami saya, Reinaldo Tamon dan Nuella, anak kami, juga doa orang tua kami. Saya juga mengucap terima kasih untuk support dan doa gembala kami, Pdt. Lenny Ticoalu-Mewengkang dan teman-teman pelayan di GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus,” tutupnya. (get/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.