Pimpin Apel Perdana Maret, Wali Kota Andrei Angouw Warning ASN Setop Pungli

oleh -38 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw menyerahkan santunan kematian kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di sela-sela apel perdana Maret jajaran Pemkot Manado, Rabu (1/3/2023).

MANADO, Manadonet.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpin apel perdana Maret jajaran Pemkot Manado, di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (1/3/2023).

Dalam arahannya, wali kota mengapresiasi pencapaian kinerja ASN Pemkot Manado selama Januari hingga Februari 2023.

“Sebagai pemerintah, tugas kita adalah melayani masyarakat dan membangun Kota Manado. Dengan begitu kita membangun bangsa Indonesia. Saya berharap kita benar – benar melayani. Berulang kali saya sampaikan, jangan kita berpola pikir kalau bisa dipersulit, kenapa dipermudah. Kita harus memakai pola pikir, kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit, seperti itu,” ujar Andrei Angouw.

Wali kota menegaskan, ASN Pemkot Manado untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) dan dapat menjadi ahli dalam bidang masing-masing.

“Saya mengajak kita semua untuk tidak pungli. Jangan menerima yang bukan hak kita sesuai dengan ketentuan. Semua harus jadi ahli di bidangnya masing-masing. Aturan dan ketentuan terus berubah. Semuanya dinamis, kita yang harus menyesuaikan,” tegas wali kota.

Ia pun membeber berita gembira buat para PNS Pemkot Manado. Di mana, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan segera dicairkan.

“Untuk TPP Januari dan Februari sudah bisa diproses dengan melengkapi syarat SKP,” ungkap wali kota.

Pada apel perdana ini, wali kota menyerahkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada pihak keluarga pekerja rentan di Kota Manado.
Turut hadir dalam apel perdana ini, para Asisten, Kepala-Kepala SKPD, jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado dan ASN Pemerintah Kota Manado. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.