Pisah Sambut Dandim 1309/Manado, Ini Harapan Wali Kota Andrei Angouw

oleh -68 Dilihat
Tampak keakraban Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang dan Sekkot Dr. Micler Lakat dengan Letkol Inf Tedy Himawan Laksono sebagai pejabat baru Dandim 1309/Manado.

MANADO, Manadonet.com – Acara pisah sambut Dandim 1309/Manado dari pejabat lama Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi kepada pejabat baru Letkol Inf Tedy Himawan Laksono di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Rabu (15/3/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang bersama Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat serta pejabat Pemkot Manado lainnya.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dalamĀ  sambutannya, berterima kasih kepada Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi yang telah bertugas selama 1 tahun 5 bulan di Kota Manado.

“Terima-kasih atas supportnya kepada Pemkot Manado selama ini yang sangat responsif. Dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kolonel Inf Daniel Lalawi,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Tiro eksekutif dan legislatif kompak hadiri pisah sambut Dandim 1309/Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (15/3/2023).

Wali kota pun mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Himawan Tedy Laksono sebagai Dandim 1309/Manado.

“Kami berharap, Kodim 1309/Manado dengan Dandim Letkol Inf Himawan Tedy Laksono dapat meneruskan program-program yang sudah dirintis pejabat sebelumnya,” harap wali kota.

Sementara itu, Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi menyampaikan puji syukur karena bisa melaksanakan tugas di Kota Manado selama 1,5 tahun.

“Kami sudah melaksanakan tugas di sini, yang tentunya disupport oleh Pemkot Manado serta seluruh stakeholder yang ada. Yang paling pokok di Kota Manado sangat kondusif karena kerja sama terjalin dengan baik, dan wali kotanya juga sangat responsif,” tutur Lalawi.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone, anggota DPRD Fraksi PDIP jeane Lalujan, jajaran Kodim 1309 Manado serta tamu undangan lainnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.