HKG PKK ke-51 Meriah, Wali Kota Andrei Angouw Ajak Semua Kader Hadirkan Program Terbaik Bagi Generasi Penerus Bangsa

oleh -76 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw dan Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat dan Ketua DWP Manado Anje Lakat-Mailoor meninjau stand-stand PKK kecamatan dalam peringatan HKG PKK ke-51 di TKB, Senin (20/3/2023).

MANADO, Manadonet.com — Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di Kota Manado berlangsung semarak.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Komplek Pasar 45 Manado, dihadiri Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat, Senin (20/3/2023).

Ketua TP-PKK Manado, Irene Angouw-Pinontoan mengungkapkan, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 diberi tema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh’.

Sementara itu, Wali Kota Andrei Angouw selaku Pembina TP-PKK menyampaikan ucapan syukur sekaligus berterima kasih kepada kader PKK yang telah bekerja maksimal untuk melaksanakan program-program untuk kepentingan masyarakat.

“Kader PKK ini juga bisa dianggap sebagai ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ karena selalu terlibat dalam kegiatan masyarakat tanpa pamrih,” kata wali kota.

Foto bersama di sela-sela acara HKG PKK ke-51 di TKB Manado.

Dia berharap, kader PKK dapat terus berperan mewujudkan pembangunan bangsa supaya berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam budaya dapat terwujud.

“Gerakan membangun bersama PKK yang dimulai dari kelompok kecil yakni Keluaga-Keluarga. Ciptakan program-program yang berguna bagi generasi penerus agar menjadi petarung dalam pelaksanaan pembangunan ditengah masyarakat lewat keluarga-keluarga,” harap wali kota.

Hadir dalam acara ini, Ketua Dharma Wanita Kota Manado Anje Lakat-Mailoor, para kepala SKPD, para camat, lurah serta undangan lainnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.